MENDONGKRAK PERFORMA YAMAHA NMAX MENJADI MAKNYUS


Ada pertanyaan dari Bro Raditya di Semarang, ini kami kutip pertanyannya :
Bro,gw baru beli Yamaha N Max, nah tolong Bro gw direkomendasikan TDR parts apa yang cocok dengan motor gw ini, biar performa nya makin yahud dan maknyusss?”

Hai Bro Raditya, terimakasih nih sudah jadi pelanggan militan TDR parts, soal Yamaha N Max yang lagi disukai banyak Bikers, TDR menawarkan banyak pilihan Bro antara lain :

Untuk Sokbreker bisa dipakai YSS dengan model G Plus yang menggunakan tabung, serta Z Series tanpa tabung. Perbedaan antara keduanya yaitu karakter dan lembut bantingan. G Plus lebih lembut, sedangkan Z Series agak hard untuk pengguna yang turing berdua dan ada boks besar.

Kemudian ada paket bore-up untuk NMAX namun tanpa mengurangi durability mesin dengan diameter piston 62 mm dapat mendongkrak kapasitas mesin NMAX dari 155 cc menjadi 177 cc.

Paket bore-up ini telah melewati development dan pengetesan yang cukup panjang, seperti dipakai harian hingga turing jarak jauh dan tidak ditemukan kendala. Blok yang digunakan adalah blok piston original Yamaha NMAX yang diperbesar boringnya dan menggunakan TDR Forging Piston 62 mm

Blok bore-up ini bisa langsung pasang alias PnP tanpa ada perubahan pada mesin. Head silinder standar tidak perlu ubah squish, bisa pakai knalpot standar dan yang terpenting suara mesin tetap halus seperti standar pabrik

Ubahan yang diperlukan hanya setting ulang CO menjadi +10 hingga +15 agar tidak kekurangan suplai bahan bakar dan mesin tidak panas. Jika mau lebih enak lagi bisa sekalian lakukan porting polish.

Paket upgrade CVT untuk NMAX. Meski mesin masih standar pabrik, top speed bisa nambah Paket upgrade CVT Yamaha NMAX dari TDR ini berisi puli depan, roller 12 gram, per CVT 1.000 rpm dan busi TDR Twin Iridium.

Puli depan sudah dirubah derajatnya dan rumah roller-nya sudah di custom agar roller dapat naik lebih tinggi. Puli depannya menggunakan part original Yamaha NMAX yang dimodifikasi, jadi soal kualitas pasti terjamin.

Dengan kondisi mesin full standar pabrik, maksimal kecepatannya bisa 130 km/h lebih. Sedangkan jika sudah bore up 175 cc, top speed naik menjadi 146 km/h, sedangkan 139 km/h jika di atas mesin dyno. Selain kecepatan maksimal bertambah, akselerasinya juga lebih cepat Bro


Nah gimana Bro Raditya, sekarang sudah jelas kan dengan penjelasan kami, Segera deh hubungi TDR Technology Center dengan alamat di Jl.Dr.KRT.Rajiman Widyodiningrat IV No.9, DKI, Swadaya, Kota Jakarta Timur

No comments:

Post a Comment