INGIN AKSELERASI DAN TOP SPEED MATIC LEBIH MANTAP ?

Bro and Sis yang biasa pake motor matic, tentunya kamu kamu ingin dong agar tarikan mesin matic nya makin mantap tanpa turun mesin atau bore-up
Apa sih rahasia nya ?

Yuk kita ungkap, pertama salah satunya dengan mensiasati dari sistem transmisi di blok CVT seperti roller dan kampas ganda dan tentunya jangan lupakan per CVT.

Yakin deh akselerasi jadi lebih responsif, berasa tambah ngacir. Ini dikarenakan prinsip kerja per CVT ini yang membantu mekanisme pada CVT itu sendiri dengan memberi dorongan puli primer pada saat terjadi gaya sentrifugal. Nahhh dengan begitu, gerak puli jadi lebih cepat dan responsif.

Memang banyak pilihan per, dari yang ukuran 1.000 – 2.000 rpm. Masing-masing beda racikan Maksudnya,ukuran diameter dan kekerasan per memiliki ukuran yang berbeda sesuai kebutuhan spesifikasi mesin.

Buat mesin yang masih dalam kondisi standar,mengganti per CVT racing dianjurkan memakai ukuran 1.000atau 1.500rpm saja. Kalau lebih,malah bisa bikin tarikan jadi berat dan ngempos.

Lantas apa nih rahasia berikutnya ? Jawabnya bila ingin akselerasi dan top speed matic lebih baik adalah :

Percayakan High Performance Components untuk dongkrak performa matic Bro and Sis. Teflon Pulley, Roller, CVT Spring, dan Weight Clutch dari TDR akan bekerja sinergi membuat performa motor semakin meningkat, motor Anda pun semakin gesit di akselerasi dan performa tinggi di putaran top speed.


Nah tunggu apalagi Yuk, gas wuss racik motor matic kamu dan mantappp ngacirnya...

No comments:

Post a Comment