Bro
and Sis yang biasa pake motor matic, tentunya kamu kamu ingin dong
agar tarikan mesin matic nya makin mantap tanpa turun mesin atau
bore-up
Apa
sih rahasia nya ?
Yuk
kita ungkap, pertama salah satunya dengan mensiasati dari sistem
transmisi di blok CVT seperti roller dan kampas ganda dan tentunya
jangan lupakan per CVT.
Yakin
deh akselerasi jadi lebih responsif, berasa tambah ngacir. Ini
dikarenakan prinsip kerja per CVT ini yang membantu mekanisme pada
CVT itu sendiri dengan memberi dorongan puli primer pada saat terjadi
gaya sentrifugal. Nahhh dengan begitu, gerak puli jadi lebih cepat
dan responsif.
Memang
banyak pilihan per, dari yang ukuran 1.000 – 2.000 rpm.
Masing-masing beda racikan Maksudnya,ukuran diameter dan kekerasan
per memiliki ukuran yang berbeda sesuai kebutuhan spesifikasi mesin.
Buat
mesin yang masih dalam kondisi standar,mengganti per CVT racing
dianjurkan memakai ukuran 1.000atau 1.500rpm saja. Kalau lebih,malah
bisa bikin tarikan jadi berat dan ngempos.
Lantas
apa nih rahasia berikutnya ? Jawabnya bila ingin akselerasi dan top
speed matic lebih baik adalah :
Percayakan High Performance Components untuk dongkrak performa matic Bro and Sis. Teflon Pulley, Roller, CVT Spring, dan Weight Clutch dari TDR akan bekerja sinergi membuat performa motor semakin meningkat, motor Anda pun semakin gesit di akselerasi dan performa tinggi di putaran top speed.
Nah
tunggu apalagi Yuk, gas wuss racik motor matic kamu dan mantappp
ngacirnya...
No comments:
Post a Comment